Rabu, 04 Mei 2011

Karena Sering Telat Kereta Dibakar!



BUENOS AIRES - Tiga kereta api dibakar oleh para calon penumpang yang marah karena kereta yang mereka tumpangi selalu terlambat, hal tersebut terjadi tepatnya di Buenos Aires, Argentina.

Para petugas pemadam kebarakan dan kepolisian diterjunkan untuk menangani si jago merah tersebut. Polisi mengatakan bahwa sekira delapan kereta dibakar. Kericuhan pun merebak di tiga stasiun kereta di ibu kota. Kericuhan pertama kali terjadi di stasiun kereta Haedo.

Para penumpang yang kesal memaksa turun masinis dan juga petugas tiket dari kereta. Parahnya, kericuhan itu terjadi saat jam sibuk, yakni saat berangkat kerja.

Namun, akibat adanya kereta yang anjlok, jalur kereta pun terganggu sehingga kedatangan kereta menjadi terlambat.

Para penumpang yang marah tiba-tiba saja membakar kereta yang ada di Stasiun Haedo. Insiden itu pun dengan cepat meluas ke stasiun dua stasiun kereta lainnya, Ramos Mejia dan Cuidadela.

Para penumpang kereta tersebut menurunkan masinis dan juga petugas pengecekan tiket, mereka juga melakukan penjarahan terhadap salah satu stasiun kereta.

Tak berhenti di situ, para penumpang ini pun mencegah para petugas pemadam kebakaran yang mencoba untuk memadamkan api dari kereta yang terbakar, demikian lansir BBC, Selasa (3/5/2011).

Saksi mata mengatakan bahwa pemadam kebakaran dilempari batu oleh para penumpang. Dalam aksi tersebut, polisi akhirnya mengamankan tiga orang penumpang.

Kekesalan penumpang kereta ini tampaknya sudah memuncak, karena kereta di Argentina kerap mengalami keterlambatan.

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011