Senin, 16 Mei 2011

Syahrini Lapor Ke Polisi Terkait Foto Syur


 
Syahrini dan Rani / Internet
Geram dengan foto-foto nakal di internet artis Syahrini dan adiknya Aisyahrani akan ditempuh melalui jalur hukum.

"Kami dan tim kuasa hukum, pak Warsito (Sanyoto) sudah melaporkan ke polisi," kata Aisyahrani yang juga manajer Syahrini saat dihubungi wartawan melalui telpon, Minggu (15/5/2011).

Selain itu, pihaknya terkejut atas peredaran foto-foto nakal tersebut bahkan pihaknya berjanji akan berbicara di publik, sedangkan peredaran foto itu tidak dikatakan tidak mengganggu aktifitas Syahrini,"Alhamdulliah tidak," katanya.

Sementara itu, dikatakan Syahrini, ada pihak-pihak yang ingin menjatuhkan karir dirinya yang kini mulai bangkit lagi setelah berpisah dengan Anang Hermansyah.

"Ini ada pihak-pihak tertentu saja yang ingin menjatuhkan karir saya," tegasnya yang sedang melakukan mudik ke kampung halamannya tersebut.

Kini di internet 8 foto nakal koleksi pribadi penyanyi Syahrini di dunia maya membuat pencitraan negatif bagi popularitas mantan teman duet Anang Hermansyah.

Sebab di foto tersebut juga terdapat sebuah foto mirip Syahrini dan dua artis terkenal lainnya, yakni Glenn Fredly dan VJ Daniel Mananta. Selain itu, ada sebuah foto yang tampak terlihat sosok mirip Syahrini berpesta di atas meja disebuah club.

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011