Kamis, 26 Mei 2011

Jacksen Terkejut dengan Penampilan Boaz

Boaz Solossa

Jacksen F Tiago mengaku terkejut dengan penampilan Boaz Solossa ketika Persipura Jayapura mengalahkan Song Lam Nghe An pada babak 16 besar Piala AFC, Rabu 25 Mei 2011.

Persipura sukses menembus babak perempatfinal Piala AFC berkat kemenangan 3-1 atas Song Lam di Stadion Vinh, Vietnam. Tiga gol tim Mutiara Hitam dicetak melalui penalti Boaz Solossa, Titus Bonai dan Ortizan Solossa.

Usai laga Jacksen tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Pelatih asal Brasil itu mengaku puas dengan permainanan anak asuhnya. Terlebih selama Piala AFC musim ini, Persipura selalu sulit meraih kemenangan di laga tandang.

Di babak Grup H, Persipura hanya mampu mendulang dua poin ketika melakoni laga tandang saat bermain imbang melawan East Bengal dan South China. Bertandang ke markas Chonburi, Persipura tumbang 4-1.

"Sangat nyaman ketika pemain saya sejak awal bermain efisien. Kami bermain dengan indah hari ini dan penuh inspirasi. Gelandang saya melakukan tugas yang hebat dengan bermain cepat," ujar Jacksen seperti dilansir situs resmi AFC.

Jacksen kemudian memuji penampilan Boaz yang dianggapnya menjadi inspirasi kemenangan Persipura atas Song Lam dan telah kembali ke performa terbaiknya.

"Saya sedikit terkejut dengan bagaimana Boaz tampil. Dia menunjukkan semua talenta yang dimilikinya dan mengingatkan kepada fans bahwa dia pernah menjadi salah satu striker terbaik di sepakbola Indonesia," tegas Jacksen.

"Saya bisa melihat kualitas terbaik Boaz ketika dia menjadi kreator gol ketiga kami. Saya tidak bisa mengerti mengapa dia tidak masuk skuad tim nasional Indonesia di Piala AFF. Dia telah menunjukkan dia pemain dengan penuh disiplin," tutup Jacksen.
Sumber

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011