Sabtu, 14 Mei 2011

Kecepatan Lorenzo di Tikungan Meningkat


Jorge Lorenzo (AP Photo/Hassan Ammar)

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo menyambut gembira hasil test di Estroil, Portugal, Senin lalu. Meski tak mengalami perubahan pada mesin Lorenzo puas karena motornya semakin cepat saat di tikungan.

Pada test tersebut, Lorenzo menempati posisi kedua tercepat. Sedangkan di posisi pertama ditempati oleh pembalap Gresini, Marco Simoncelli. Sementara rekan setimnya, Ben Spies berada di posisi ketujuh.

Seperti dilansir Crash.net, Lorenzo melahap 91 lap pada test tersebut. "Saya sangat senang dengan hasil test hari ini," katanya.

"Sebelumnya saya merasa tidak seaman dan senyaman ketika saya melewati tikungan yang sama pada musim lalu dan 2009," lanjut Lorenzo.

Menurut Lorenzo, saat test timnya telah menemukan setingan yang tepat pada sasis tunggangannya. Hal ini membuat juara Moto GP musim lalu tersebut merasa nyaman untuk melaju lebih cepat saat melewati tikungan.

"Jadi saya akan melangkah maju menuju Prancis untuk terus bertarung meraih podium lebih banyak lagi," pungkas pembalap asal Spanyol itu.

Manajer tim Yamaha, Wilco Zeelenberg juga menyambut gembira hasil test Estroil. "Sebuah test yang sukses," katanya.

"Saya yakin hasil ini akan berguna pada musim ini. Yang paling penting kami berhasil meningkatkan kecepatan dan keamanan saat di tikungan, sehingga ini menjadi bonus ganda yang bisa digunakan di tiap lintasan."

Lorenzo sendiri sampai saat ini masih memimpin dengan koleksi 65 poin. Di belakangnya menyusul Dani Pedrosa dengan 61 poin. Sedangkan di tempat ketiga dihuni oleh Casey Stoner dengan koleksi 41 poin.
• VIVAnews

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011