Sabtu, 14 Mei 2011

Yamaha Yakin Saingi Kecepatan Honda


Jorge Lorenzo (AP Photo/Hassan Ammar)

Manajer Tim Yamaha,  Wilco Zeelenberg, semakin percaya diri timnya bisa mengimbangi kecepatan Honda setelah meraih hasil yang bagus pada tes di Sirkuit Estoril.

Meski Jorge Lorenzo masih memuncaki klasemen sementara MotoGP, namun secara keseluruhan Yamaha masih kalah cepat dari Honda di atas trek.

Bukti nyata terakhir adalah ketika Lorenzo dibalap rider Honda Dani Pedrosa saat MotoGP Portugal tinggal menyisakan tiga lap. Padahal Lorenzo menguasai sebagian besar balapan.

Meski masih kalah cepat dari Honda, Zeelenberg mengaku performa Yamaha semakin membaik menyusul hasil tes di Sirkuit Estoril. Zeelenberg berharap Lorenzo bisa tampil lebih cepat di MotoGP Prancis, 15 Mei mendatang.

"Kami (Yamaha) memiliki tes yang fantastis di Estoril, semua orang terkejut dengan cuaca yang bagus, jadi kami punya kesempatan untuk mencoba banyak hal," ujar Zeelenberg seperti dilansir Autosport.

"Mudah-mudahan kami bisa mempertahankan performa di tes, jadi Jorge bisa kembali ke gaya membalapnya seperti dulu hingga dia bisa tampil bagus di Prancis dan di sisa musim," lanjut Zeelenberg.

Zeelenberg sendiri berharap Yamaha bisa meraih kemenangan keempat beruntun di Sirkuit Le Mans akhir pekan ini. Lorenzo juga menjadi jawara di Le Mans di dua musim terakhir.
• VIVAnews

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011