Kamis, 19 Mei 2011

Agenda Kongres PSSI Besok

Kongres PSSI untuk memilih ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif PSSI periode 2011-2015 akan digelar di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (20/5/2011).

 Headline

Kongres PSSI nanti akan digelar di Ballroom Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, pada pukul dua siang atau selepas pelaksanaan ibadah shalat Jumat.
“Kongres rencananya akan digelar usai shalat Jumat, sekitar pukul 14.00 WIB. Meski demikian, peserta masih bisa melakukan registrasi hingga pukul 17.00 WIB,” papar Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono.
"Kongres akan dimulai dari pukul dua siang. Namun, registrasi akan dimulai pukul 12.00 siang hingga pukul lima sore," tambahnya.
Joko juga menambahkan bahwa kongres tersebut akan dihadiri 100 pemilik sah suara PSSI yang terdiri atas para pengurus provinsi (pengprov) dan klub. Sebanyak 19 calon ketua umum, 16 calon wakil ketua umum, dan 51 calon anggota Komite Eksekutif PSSI 2011-2015 bakal bertarung pada kongres untuk memilih ketua umum, wakil ketua umum, dan sembilan anggota Komite Eksekutif PSSI 2011-2015 itu.
Namun, proses pemilihan pada saat kongres nanti tidak akan disertai dengan pemaparan visi dan misi sebagaimana lazimnya.
“Tidak ada pemaparan visi-misi. Agendanya tunggal. Pemilihan ketua umum didahulukan agar lebih efisien," tambah pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Liga Indonesia itu.
Untuk masalah metode pemilihan anggota komite eksekutif PSSI, para pemilik sah suara PSSI akan memilih sembilan anggota dari 51 calon yang ada.

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011