Minggu, 31 Juli 2011

Misteri Ka'bah menggegerkan NASA

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.



 

Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”



 

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.



Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.




Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.


Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.


Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda :

"Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam"

Berita Terkait

13 komentar:

Anonim mengatakan...

1. Yang 'menggantung' planet bumi di angkasa adalah YHWH. Baca Firman YHWH di Job 26:7 "He (YHWH) stretcheth out the north over empty space, And hangeth the earth upon nothing".

Catatan: YHWH bukan ALLAH (=Awloh)

2. Percaya bahwa 'batu hitam' Hajar Aswad berasal dari surga sama dengan percaya kpd takhayul dan kebodohan (dibodoh-bodohi Muhammad Saw). Batu hitam aslinya adalah meteorit, dan selalu berwarna hitam sejak ia ditemukan dan ditabukan Muhamad.

3. Bentuk tatahan Hajar Aswad menyerupai (maaf) bibir vagina wanita adalah pola yang sangat dianjurkan dan disukai Muhamad yg notabene penggila organ intim perempuan (notes: istri dan selir Muhamad ada belasan).

4. Berita bahwa kota Mekah adalah pusat bumi adalah HOAX!

Anonim mengatakan...

Astagfirullahh Siapakah orang yang sudah menghina ini?!

Anonim mengatakan...

Mungkin Anonim di awal tidak bermaksud menghina namun mengatakan fakta yang selama ini luput dari perhatian saudara/i muslim yang memang mudah memercayai dongeng yang tak masuk di akal sehat.

Anonim mengatakan...

bagiku agamaku, bagimu agamamu....interospeksi dulu agamamu wahai saudara ku

Anonim mengatakan...

stupid guy...!! mana mungkin agama bisa diintropeksi xixixixixi....menurut penelitian "para ahli" The Holly Ka'ba terletak di tengah bumi itu fakta dan kanyataan,,batu hitam/ Hajar Aswad menurut penelitian para ahli tidak ditemukan kesamaan dengan meteor yang ada di galaxi ini dan Bentuk tatahan Hajar Aswad menyerupai (maaf) bibir vagina...""" kamu saja yang terlalu menyerupakan dengan bentuk itu...Wanita adalah pola yang sangat dianjurkan dan disukai Muhammad itu manusiawi karena Rosulullah juga manusia..kayaknya agamamu mengajarkan untuk menyukai sesama jenis ya xixixixixi

Anonim mengatakan...

Maaf, kecenderungan debat kusir tak bakal akan ada ujung pangkalnya terkecuali anda2 mau fair dgn mencantumkan sumber asli (bukti empiris) hasil penelitian atau kajian dari para pakar yang anda2 kutip pendapatnya itu...

'...menurut penelitian "para ahli" The Holly Ka'ba terletak di tengah bumi...'

'...batu hitam/ Hajar Aswad menurut penelitian para ahli tidak ditemukan kesamaan dengan meteor yang ada di galaxi ini...'

JANGAN BAWA2 PARA AHLI KALAU TAK BISA TUNJUKAN AHLI YG MANA YG BILANG BEGITU. MANA DASAR UCAPAN ANDA?

neng mengatakan...

ambil jalan tengah nya saja,,,,,anda2 percaya mana,,,yg jelas itu keyakinan hati kita masing2

4ld0 m1l4n15t1 mengatakan...

orang kafir pasti mengelak atas suatu kebenaran, baik jaman dulu maupun sekarang,, hanya menimbulkan kerusakan dan kehancuran dunia saja,,

-Rizky- Blog mengatakan...

anonympus pertama itu sedang dalam jalan kesesatan, jalan yang tidak pernah diridhoi oleh Allah SWT. Sudah sejelas-jelasnya bahwa ISLAM itu adalah agama yang sebenar-benarnya agama. Jangan kau khianati agama kami! Bergegaslah menuju jalan yang terang bukan meminta belas kasih terhadap YESUS yang selalu diam dan tidak pernah mengabulkan semua doa anda! Tuhan itu Dzat yang paling Mulia bukan berwujud seperti patung itu!

reyn mengatakan...

biarlah yang menghina ka bah hidupnya gak akan tenang bro,apalagi dineraka nanti.org seperti itu ga usah dilayani,yg penting iman qita tidak goyah,setan kau kafir

Noei- noei mengatakan...

Udah lah ga usah ribut....Kristen menyembah jelmaan Tuhan, sedangkan Islam menyembah Tuhan yang asli ...titik

Setyo Widodo mengatakan...

Pada akhirnya Agama Islam pasti memberi tahu akan kebenaranNYA.

... mengatakan...

lho hajar aswad bentuknya seperti vagina? coba deh dibandingkan lagi, perasaan gak ada vagina yang bentuknya kek gitu... lagian itu kan bingkainya, bukan hajar aswadnya

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011