Sabtu, 28 Mei 2011

Ahmad Dhani Ingin Punya 4 Istri



Setiap ucapan Ahmad Dhani selalu terkesan sensasional. Di ulang tahunnya itu, Dhani punya berbagai harapan. Salah satu harapannya, Dhani ingin memiliki empat orang istri.

"Saya sih maunya punya istri empat," kata Dhani setelah merayakan ulang tahunnya ke 39.

Saat itu, hampir semua artis Republik Cinta Manajemen (RCM) yang dipimpinnya hadir, kecuali The Lucky Laki dan Dewi Perssik. Tidak jelas benar harapan Dhani yang ingin melepaskan masa dudanya tersebut. Siapa saja perempuan yang akan diajak menikah, Dhani juga enggan mengatakannya.

"Saya sih nggak mau berkhayal yang macam-macam. Tetapi kalau benar terjadi, ya Alhamdulillah," ujar vokalis The Rock Indonesia dan front man Dewa 19 ini.

Selepas perpisahannya dengan Maia Estianty beberapa waktu lalu, Dhani belum berpikir untuk menikah lagi. Belum lama ini, nama Dhani kencang disebut sebagai ayah dari anak Mulan Jameela.

Dhani tidak menjelaskan lebih rinci lagi soal rencana hidupnya nanti. Apakah menikah lagi atau justru akan menikmati kesendiriannya hingga ujung usia, Dhani tidak memberikan jawabannya. "Ya, doain sajalah," kata Dhani yang senang memakai busana dan celana serba hitam-hitam itu. Dia hanya bersyukur atas hidupnya sekarang.

Berita Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011