Sabtu, 14 Mei 2011

Rossi Yakin Ducati akan Sukses di Le Mans


Valentino Rossi (tengah) (AP Photo/Hassan Ammar)

Valentino Rossi yakin kecepatan motor Ducati Desmosedici GP11 yang ditungganginya akan meningkat di MotoGP Prancis, akhir pekan ini.

Keyakinan itu didapat Rossi setelah hasil memuaskan di Sirkuit Estoril Portugal, pekan lalu. Tes itu dilakukan setelah The Doctor hanya meraih posisi kelima di MotoGP Portugal.

Rossi menilai sejumlah perangkat baru di motornya mengeluarkan hasil yang positif. Rider asal Italia itu yakin Ducati akan semakin kompetitif di MotoGP Prancis yang akan berlangsung di Sirkuit Le Mans.

"Kami menyelesaikan tes yang memastikan bahwa kami berada di jalur yang benar. Mudah-mudahan kami bisa menemukan setelan yang bagus di Le Mans dan bisa semakin cepat di babak kualifikasi," ujar Rossi seperti dilansir Autosport.

"Tim bekerja dengan keras, dan membuat sejumlah kemajuan. Tapi, kami masih harus terus bekerja keras untuk mendapat hasil yang lebih baik," lanjut Rossi.

Sementara itu manajer tim Ducati, Vittoriano Guareschi, berharap Le Mans tidak diguyur hujan akhir pekan ini agar semua tes yang dilakukan Ducati di Estoril tidak sia-sia.

"Kami mengharapkan akhir pekan yang cerah. Kondisi cuaca yang normal sangat penting bagi kami, karena kerja yang kami lakukan di Estoril," papar Guareschi.

• VIVAnews

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011