Sabtu, 14 Mei 2011

Lorenzo Luncurkan Buku Baru di Barcelona


Jorge Lorenzo (Edwan Ruriansyah/VIVAnews.com)

Juara dunia bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo tak ketinggalan mengabadikan momen-momen terbaiknya di pentas balap. Lorenzo pun meluncurkan buku baru.

Tiga tahun sejak memenangi GP pertama di Portugal di Sirkuit Estoril sudah cukup untuk memberikan cerita manis bagi Lorenzo dalam bukunya berjudul “Jorge Lorenzo, El nuevo rey de MotoGP” (Raja Baru MotoGP) di Barcelona, Rabu waktu setempat. Acara ini dipandu oleh wartawan Spanyol, Ernest Riveras.

Beda dengan biografi yang dirilisnya 3 tahun lalu, buku baru pembalap Yamaha ini ini lebih banyak menampilkan rekaman karirnya dalam bentuk foto. Tak kurang dari 400 foto-foto itu dipilih dari 1.000 koleksinya.

Sebagian besar foto itu diambil oleh fotografer Mirco Lazzari. Wartawan BBC, Matthew Roberts memberikan pengantar di setiap foto.

“Saya pikir, masih banyak fans saya ingin mengetahui saya lebih dalam. Mereka bisa melihat saya lewat foto-foto yang belum pernah mereka saksikan sebelumnya,” kata Lorenzo di situs MotoGP. “Kita akan lihat di masa depan, masih akan ada banyak hal yang bisa saya raih.”
Lorenzo masih memimpin klasemen sementara MotoGP dari dua seri yang telah digelar musim ini. Pembalap 23 tahun ini diunggulkan untuk mempertahankan gelar juara dunianya.
• VIVAnews

Berita Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011