Minggu, 01 Mei 2011

6 Kembaran Obama Dari Berbagai Belahan Dunia





Gara-gara demam Obama sedang melanda seluruh dunia, banyak orang yang narsis dan mengaku mirip dengan Presiden Amerika Barack Obama, ada yang mengatakan bahwa mereka-mereka mirip dengan Barack Obama oleh teman-temannya, dan ada juga yang tidak sadar kalau mereka benar-benar mirip dengan Barack Obama.

Berikut adalah beberapa orang yang mengaku dan diakukan sebagai orang yang mirip dengan Obama dari berbagai belahan penjuru dunia.

1. Gerardo Puisseux

Dia adalah seorang wartawan online untuk sebuah situs TV Amerika Serikat berbahasa Spanyol, gara-gara banyak yang mengatakan dia mirip dengan Obama sehingga dia menjadi bintang disalah satu acara Reality Show di TV. (Bentuk dan raut muka memang agak mirip dengan obama, tapi muka tidak begitu mirip)

2 Nozomu Sato

Komedian asal jepang ini mencoba menjadi Obama supaya dikirim ke Amerika, dan dengan hal ini dia rela membuat warna kulitnya menjadi warna coklat biar dibilang Obama (Sepertinya tidak ada kemiripan sama sekali.

3. Michael Lamar

Dia dipekerjakan oleh Icon, sebuah agensi orang-orang ngetop asal Amerika. Hebatnya, kiprah Lamar sampai ke negera Prancis karena disewa oleh Black Associations Reprentative Committee Barack Obama (Sepertinya memang agak ada kemiripan)

4.Claudio Henrique Dos Anjos

Politisi asal Brazil ini sampai niat merubah namanya menjadi Barack Obama agar mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan Gubernur di Rio de Janiero (Politis di Indonesia juga sepertinya ada yang mencontoh prilaku perilakunya yach?)

5. Soultice

Produser hip hop asal Kolumbia ini memberikan foto-fotonya via internet sambil menyatakan bahwa dia mirip dengan Obama (apanya yang mirip yach?)

6. Ilham Anas

Ilham Anas adalah seorang Rakyat biasa yang berasal dari Indonesia, dan karena kemiripannya dengan Obama membuat Anas menjadi terkenal dan bahkan pernah membintangi iklan sebuah produk obat di Filipina. (emank mirip Sekali memang dengan Obama)

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011