Rabu, 04 Mei 2011

Osama Bin Laden Masih Hidup!

Komandan Waliur Rahman menyatakan Syeikh Usamah masih hidup dan berada dalam keadaan sehat!

PAKISTAN (Arrahmah.com) - Berikut ini merupakan berita yang kami ambil dari video statemen yang dikeluarkan oleh Komandan Waliur Rahman, seorang komandan Mujahidin di Pakistan, menyatakan bahwa Syeikh Usamah bin Ladin masih hidup dan berada dalam kondisi sehat.

Hari ini kita menerima kabar dari seorang kafir tentang pembunuhan Syeikh kami tercinta, Usamah bin Ladin. Ya saudara dan saudariku seiman, seorang kafir. Seorang kafir yang mengobarkan perang brutal terhadap Islam dan ummat Islam di seluruh dunia. Dia mengklaim bahwa syeikh kami tercinta telah tewas dalam pertempuran 45 menit di Pakistan. Apakah itu benar? Atau dia hanya berbohong seperti orang-orang munafik lain yang disebutkan dalam Al Qur’an.

Syeikh Usamah bin Ladin masih hidup dan dalam keadaan baik? Hidup di surga (syahid) atau hidup di bumi (menjadi seorang Mujahidin)? Kami pikir, komandan kita tercinta di Pakistan, Waliur Rahman hafidzahullah memiliki jawaban atas pertanyaan yang masih menggantung dalam pikiran kita :

“Aku tidak bertemu secara langsung dengan Syeikh Usamah, namun saya dapat mengonfirmasikan dengan jelas kebenaran bahwa Syeikh Usamah bin Ladin masih hidup dan dalam keadaan baik,” ujar Waliur Rahman dalam statemen video yang kami ambil dari forum Islam Ansar, mengutip siaran berita BBC Arab.

“Ia masih melakukan kontak dengan orang-orangnya dari organisasi Al Qaeda dan melanjutkan aktivitasnya seperti biasa,” lanjutnya.

Sebelumnya Tehrik-e-Taliban telah membuat pernyataan yang menolak kabar kematian Syeikh Usamah bin Ladin.

Insha Allah, kabar yang datang dari mulut orang beriman seperti Komandan Waliur Rahman ini sepatutnya lebih kita percaya daripada yang datang dari mulut kafir Obama, wallahualam.

Sebaik apapun makar yang dipersiapkan oleh kaum kafir, maka makar Allah lah yang paling sempurna. Semuanya akan terbuka dengan jelas dan waktu yang akan menjawabnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011