Rabu, 04 Mei 2011

Dezzo D311 Ponsel Lokal Dengan Speaker Bombastis

Dezzo D311
Ponsel Lokal yang dikeluarkan oleh PT.Indonusa komunikasi ini dipasarkan dengan harga Rp299 ribu, yang tersedia dalam berbagai pilihan warna, yakni merah hitam dan hijau.
Ponsel ini dilengkapi fitur multimedia lengkap, big speaker bombastis serta kapasitas memory yang cukup besar yaitu bisa di ekspan hingga 8 GB dengan dua memori card yang tersedia (4GB+4GB)

Dari sisi desain material plastik yang membungkus seluruh bodynya menjadikan ponsel Dual ON GSM ini tampil mininimalis dan sangat stylish. Berukuran 109 x 56 x 15 mm membuatnya cukup slim sehingga nyaman digenggam. 
Untuk fasilitas multimedia, ponsel ini dapat memutar file berformat MP3, menangkap siaran radio FM, serta mengambil gambar dengan kamera. Sayang, kamera yang tersedia hanya mendukung resolusi VGA (640x480). Meski demikian, kamera itu telah dilengkapi berbagai setting dan efek.
Kekuatan ponsel yang dilego Rp. 299 ribuan ini adalah terletak pada speakernya, dengan hadirnya speaker besar tersebut membuat alunan musik yang dimainkan maupun sound yang terdengar menghasilkan suara yang maksimal. Sehingga pengguna tak perlu menggunakan speaker tambahan jika ingin mendengarkan lagu dengan suara besar.
Sementara lampu LED yang ditanam diatas layar ponsel dapat di fungsikan sebagai lampu senter, lampu tersebut cukup unik karena terdapat dua buah lampu. Hadirnya dua buah lampu, membuat kekuatan cahaya yang dihasilkan cukup terang dan dapat diandalkan pengguna dalam keadaan gelap sebagai lampu penerang.
Berikut spesifikasinya.
Spesifikasi Dezzo D311 
Apakah anda berminat?

Berita Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011