Selasa, 03 Mei 2011

Cara Memperbaiki HP Yang Jatuh Ke Dalam Air

 http://3.bp.blogspot.com/_w3yR7TdGDuw/TE1s5ZS6emI/AAAAAAAAAA4/8qnE_GwHsSE/s1600/handphone.jpg
Tak seorang pun ingin kehilangan gadget favorit karena jatuh ke air. Tapi pembaca di Lifehacker berhasil menyelamatkan ponsel yang terendam 30 menit di air dengan beras.

Lifehacker mengeluarkan trik untuk memperbaiki gadget yang masuk ke dalam air dengan menggunakan beras untuk menyerap kelembaban. Pembaca Lifehacker Dietrich yang mengikuti tips itu ternyata mendapat hasil mengesankan.

“Selama 2 hari terakhir ini merupakan musim hujan di kota saya. Hari ini, pada menit terakhir belanja yang terburu-buru, aku menjatuhkan telepon di genangan air. Aku tidak menyadari bahwa telah menjatuhkan sampai kembali ke mobil 30 menit kemudian,” tulisnya.

“Aku ingat artikel di Lifehacker mengenai apa yang harus dilakukan, aku segera melepas baterai keluar dan mengeringkan telepon. Ketika aku sampai di rumah aku meletakkan Palm Pre dalam kantong beras selama 10 jam”.

Ia menambahkan lupa menaruh baterai telepon dalam saku dan memasukkannya di mesin cuci. “10 jam kemudian aku mengetik ini di Pre. Kerja bagus Palm untuk membuat telepon yang sangat baik,” tulisnya.

Berita Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011