Jumat, 18 Maret 2011

Sungai Terkotor Di Dunia Ada Di Indonesia

Sedihnya liat "sungai" di Indonesia





Pada pandangan pertama, apa yang dapat Anda lihat dalam gambar di atas? Saya pikir orang itu di tempat pembuangan sampah, dan perahu adalah salah satu sampah ketika aku pertama kali melihat gambar ini. Sampai aku membaca lebih lanjut, barulah aku menyadari bahwa itu sebenarnya bukan tempat pembuangan sampah, tetapi sungai yang sangat tercemar. Gambar di atas tidak menunjukkan tanda-tanda sungai kepada saya, untuk Anda juga saya kira. Pria di atas adalah benar-benar mengumpulkan barang-barang seperti botol plastik untuk didaur ulang dan mungkin bisa mendapatkan satu pon atau dua kali seminggu dengan melakukannya. Orang-orang sekarang ikan untuk sampah di sungai, bukan ikan.





Jika Anda sudah bertanya-tanya dimanakah letaknya dan apakah nama sungai tersebut, Dan sungai yang ada pada gambar diatas tersebut adalah Sungai Citarum yang terletak di Jawa barat Indonesia.
Seseorang harus bertanggung jawab sebagai penyebab hal ini.Tidak ada bedanya dari membunuh kepada saya, karena air sekarang masih digunakan untuk kegiatan sehari-hari - minum misalnya.





Berita Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011