Kamis, 24 Maret 2011

Air Terjun Tertinggi di Dunia

Taman Nasional Canaima, sebuah situs Warisan Dunia UNESCO di kawasan Gran Sabana dari Bolivar State, Venezuela. Ini adalah salah satu tujuan utama wisatawan negara itu  meskipun lokasinya terpencil.

Foto oleh Stingrayintl



Apakah Anda tahu ketinggian air terjun begitu  besar, Udara di sekitar penuh kabut air yang dihasilkan dari terpaan angin kencang, Kabut bisa dirasakan sampai satu mil (1,6 km)! Dan suara khas dari gemuruh air terjun yang berkesinambungan...

Foto oleh One Off Man Mental

Lima belas kali tingginya dari air terjun Niagara, Angel Falls merupakan yang tertinggi di dunia. Seberapa tinggi itu? Mengapa namanya Angel Falls?
Apakah seseorang serius BASE melompat dari atas? Berserakan di antara gambar yang menakjubkan di bawah ini Anda akan menemukan jawabannya. Nikmati!

Foto oleh ENT108


Foto oleh Teen Wolf  Mengapa disebut Angel Falls?


Sebelumnya belum di kenal oleh dunia luar keberadaan air terjun ini, hingga suatu ketika penerbang Amerika
Jimmie Angel terbang melintasi diatas air terjun ini pada bulan November 16, 1933. Selama penerbangan mencari sumber alam yang berharga ( seperti biji besi dan lainnya ).Pada 9 Oktober 1937 Angel kembali lagi dengan mencoba mendaratkan pesawat udara bersayap sepasang Flamingo,El Rio Caroni di puncak gunung.
Tapi pesawat itu rusak saat roda terperosok tenggelam ke dalam tanah berawa-rawa.

Dia dan tiga rekannya, termasuk istrinya Marie, kemudian dipaksa untuk turun gunung dengan berjalan kaki. Mereka butuh 11 hari untuk membuat jalan mereka kembali ke peradaban,  berita petualangan mereka menyebar, dan untuk menghormatinya air terjun di beri nama Angel Falls. Pesawat Angel's tetap di atas gunung selama 33 tahun sebelum diangkat oleh helikopter. Kemudian dikembalikan di Museum Penerbangan di Maracay dan sekarang jadi monument di luar ruangan di bagian depan bandara di Ciudad BolĂ­var.



Angel  Falls adalah air terjun tertinggi di dunia, dengan ketinggian 979 meter  (3.212 kaki) dan terjun dari 807 meter (2.647 kaki)


Dasar feed jatuh ke Sungai kerep (alternatif dikenal sebagai Gauya Rio), yang mengalir ke Sungai Churun, anak sungai dari Sungai Carrao.




Foto oleh Tom Sanders melalui Edjane Obama Apakah orang  ini benar-benar BASE melompat dari atas Angel Falls? Ya! Video bukti dapat ditemukan di bawah ini:







Berita Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011