Sabtu, 26 Maret 2011

Manusia Kodok

 
Dunia memang makin sulit dimengerti dan misteri kehidupan manusia makin membingungkan kita. Ada hewan yang mirip-mirip manusia ataupun manusia yang sangat hewan. Nah fakta unik berikut adalah bayi misterius yang sangat mirip kodok dari negara Nepal. Mereka menamainya Katak Seperti bayi manusia.

Pada tahun 2006, bayi yang tampak aneh lahir di Charikot, markas besar distrik Dolakha, menarik perhatian sejumlah besar penonton untuk menyaksikan pemandangan menakjubkan. Leher bayi hampir tidak ada
dengan kepala hampir seluruhnya tenggelam ke bagian atas tubuh dan dengan luar biasa bola mata besar muncul keluar dari soket mata, lahir dari keluarga Nir Bahadur Karki dan Suntali Karki di Rumah Sakit Gaurishnkar di Charikot. Pasangan Karki adalah penduduk tetap Dolakha’s Bhirkot VDC.

Bayi aneh ini meninggal setelah setengah jam kelahirannya menurut informasi Suntali, sang ibu. Bayi ini dibawa ke rumah sakit setelah meninggal. Berita tentang bayi seperti kodok dibawa ke rumah sakit menyebar seperti api dan ada ratusan orang berkumpul di rumah sakit untuk melihat-lihat. Polisi harus dikerahkan untuk mengendalikan kerumunan.

Bayi 2kg beratnya saat lahir dan lahir setelah masa kehamilan normal sembilan bulan. Suntali, sudah menjadi ibu dari dua anak perempuan normal, tidak menderita penyakit apa pun selama kehamilan. Nir Bahadur, sang ayah mengatakan dia tidak merasa bersalah atas kematian bayi yang baru lahir itu. “Saya senang bahwa tidak ada yang terjadi kepada istri saya,” katanya. Hingga saat ini bayi ini tetap jadi misteri manusia.

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011