Kamis, 24 Maret 2011

Goa Es Terbesar dan Mempesona di Planet Bumi

Tahukah Anda bahwa : Didunia ini ada banyak terdapat Goa Es, tetapi Goa Es Eisriesenwelt adalah terbesar yang pernah ditemukan oleh manusia.Goa es ini sangat berbeda dari gua normal. Jika berada di dalam Goa, kesan awal yang timbul ketika memasuki mulut Goa Adalah perasaan aneh ?, Seolah olah tempat ini berada bukan di planet bumi...

Mereka berada di dalam Pegunungan Tennengebirge dekat Salzburg dan 40 km peregangan luar biasa. Hanya sebagian saja dari labirin ini terbuka untuk turis.Tapi itu cukup untuk mendapatkan pengalaman unik dan mengesankan dari apa yang tersisa oleh maha karya seni Ibu Alam yang benar-benar memukau.

Berikut ini potonya gan.


Austria - the entrance to one of the largest ice caves in the world

View from Eisriesenwelt









 Terbentuknya es di dalam goa..

Ada berbagai penyebab sistem Goa es. Gua Ice adalah sebuah gua es dinamis. Ini berarti yang membentuk gua-gua dan celah yang saling berhubungan masukan dari rendah ke bukaan yang lebih tinggi,  misalnya seperti di perapian. Tergantung pada suhu luar atau dalam interior. Suhu dingin atau hangat pegunungan, disebabkan karena berat jenis masing-masing, rancangan dari atas ke bawah atau sebaliknya. Hasilnya adalah bahwa pada saat musim dingin  udara di dalam gunung tersebut lebih hangat dari pada diluar, maka aliran udara dingin yang menyelimuti gunung  mendinginkan bagian bawah gua hingga di bawah 0 ° C. Sekarang, jika musim semi, air meleleh merembes melalui celah-celah batu dan masuk ke dalam goa di daerah yang suhu udara nya sangat dingin,  air membeku dan membentuk formasi es besar di dalam gunung.

Untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini,  agan bisa cetak file PDF  Ilmu [PDF 394 KB] (Terjemahan).








Berita Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011