Pengguna Gmail Kebanyakan Anak Muda & Berpendidikan
CALIFORNIA - Sebuah survei secara acak memperlihatkan bahwa kebanyakan pengguna Gmail adalah pengguna yang masih muda, berpendidikan dan senang berpergian.
Hasil ini sendiri berdasarkan rekomendasi dari mesin pencari Hunch, yang menunjukkan dengan berbagai algoritma yang telah melihat berbagai jenis orang yang menggunakan layanan berbagai email dan muncul dengan kesimpulan bahwa ada beberapa perbedaan dramatis.
Dari hasil tersebut, rupanya layanan email AOL dan Yahoo ternyata pengguna kebanyakan wanita kelebihan berat badan yang tidak pernah bepergian di luar negara asal mereka. Sedangkan untuk pengguna AOL, penjelasan ini mungkin terletak pada kenyataan bahwa mereka juga cenderung memiliki setidaknya dua DVR di rumah mereka. pengguna Yahoo mengatakan bahwa keluarga mereka adalah prioritas pertama mereka.
Sementara itu, pengguna Hotmail cenderung wanita lajang yang tinggal di pinggiran kota dan makan makanan kecil manis yang membaca majalah dan fiksi kontemporer.
Pengguna AOL cenderung lebih tua dari rata-rata dan tidak terlalu update mengenai masalah teknologi. Demikian yang dilansir TG Daily, Senin (14/3/2011).
Sedangkan pengguna Gmail, disebutkan kebanyakan merupakan anak muda yang berusia antara 15 sampai dengan 35 tahun. Dan mereka sering menggunakan layanan Gmail, di negara yang bukan asal mereka.