Jumat, 11 Maret 2011

SAD Indonesia Awali Kompetisi Dengan Kemenangan

SAD Indonesia Awali Kompetisi Dengan Kemenangan

SAD Indonesia berhasil menekuk El Tanque pada pertandingan pembuka Cuarta Division Uruguay.

11 Mar 2011 10:02:00

S.A.D. Indonesia (GOAL.com / Doc.)
Galeri Foto
Perbesar
S.A.D. Indonesia (GOAL.com / Doc.)

Terkait

Tim

SAD Indonesia berhasil menuai kemenangan pada laga pembuka Torneo Clasificatoria 2011 Cuarta Division saat menghadapi El Tanque Sisley dengan skor 2-0, Minggu lalu.

Gol-gol kemenangan Indonesia dipersembahkan oleh Yandi Sofyan Munawar dan Abdul Rahman Lestaluhu. Selain pertandingan itu, tim SAD Indonesia U-17 juga menghadapi tim EL Tanque U-17. Generasi terkini pemain yang menempa ilmu sepakbola di Uruguay itu meraih hasil imbang 1-1.

Hasil tersebut membawa Indonesia memimpin klasemen sementara Serie 1 karena pada pertandingan lain River Plate bermain imbang tanpa gol melawan Defensor Sporting. Satu pertandingan lagi antara Tacuarembo dan Rentisitas ditunda.

Sesuai hasil undian, SAD Indonesia menempati Serie 1 bersama Defensor Sporting, El Tanque, Racing, Rentistas, River Plate, dan Tacaurembo. Hasil undian tersebut juga berlaku untuk tim-tim dengan kelompok usia di bawah U-19.

Indonesia tidak berada satu grup dengan Penarol, yang diperkuat Syamsir Alam dan Zainal Haq. Penarol menempati Serie 4 bersama Atenas de San Carlos, Central Espanol, Juventud de Las Piedras, Sud America, Rampla Juniors, dan Wanderers.

Pada pertandingan pertama, Penarol ditekuk Wanderers 2-1. Alam bermain sekira 20 menit sebagai pemain pengganti pada babak kedua dan tidak mencetak gol.

Akhir pekan ini, Indonesia akan menghadapi Defensor Sporting. Sementara, Penarol melawan Sud America tanpa diperkuat Alam yang sedang menderita cedera lutut ringan.

Berikut pembagian lengkap grup Torneo Clasificatorio 2011 Cuarta Division:

Serie 1

Defensor Sporting
El Tanque Sisley
SAD Indonesia
Racing
Rentistas
River Plate
Tacuarembo
Serie 2

Basanez
Cerrito
Deportivo Maldonado
Fenix
Huracan del Paso de la Arena
Miramar Misiones
Nacional
Serie 3

Bella Vista
Boston River
Cerro
Danubio
Liverpool
Plaza Colonia
Progreso
Serie 4

Atenas de San Carlos
Central Espanol
Juventud de Las Piedras
Penarol
Sud America
Rampla Juniors
Wanderers

Berita Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011