Kamis, 28 Juli 2011

Wasit Australia Pimpin Laga Indonesia VS Turkmenistan


Asisten Pelatih Timnas Indonesia Rahmad Darmawan (3kanan) berlari bersama para pemain timnas

Jakarta  - Wasit Australia, Benjamin Williams, akan memimpin pertandingan leg kedua Pra Piala Dunia 2014 antara Indonesia dan Turkmenistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis pukul 19.00 WIB.

Williams akan dibantu hakim garis Hakan Anaz (Australia) dan Luke Brennan (Australia), kata Media Officer PSSI Asep Saputra, di Jakarta, Kamis. Untuk wasit cadangan, FIFA menunjuk Christopher Beath yang juga dari Australia.

Sementara itu, panitia pertandingan akan membuka loket penjualan tiket Indonesia-Turkmenistan pada Kamis, mulai pukul 11.00 sampai 19.00 WIB. Panitia bakal menjual 27 ribu lembar tiket.

Panitia menjual tiket dari harga Rp30 ribu hingga Rp500 ribu itu di dua tempat, yakni di Plaza Utara dan Plaza Timur Gelora Bung Karno. Sementara penukaran tiket pesanan dapat dilakukan seperti saat membeli.

Menurut Asep, penjualan tiket melalui sistem pemesanan sudah mencapai 37 ribu pada dua hari sebelumya.

Panpel sendiri mencetak 64 ribu lembar tiket untuk laga yang memperebutkan tiket ke putaran ketiga PPD 2014 ini.

"Seluruh tiket yang dibeli dengan sistem pemesanan sebanyak 32 ribu lembar sudah habis terjual. Kami terpaksa menyiapkan tiket tambahan sebanyak 2.000 lembar di kategori I dan 3.000 tiket kategori II pada Rabu sore," katanya.

Sementara pertandingan lainnya PPD 2014 zona Asia yakni Myanmar vs Oman, Nepal vs Yordania, Tajikistan vs Suriah, Kirgistan vs Uzbekistan, Laos vs China, Bangladesh vs Libanon, Palestina vs Thailand, Filipina vs Kuwait, India vs Uni Emirat Arab, Vietnam vs Qatar, Hongkong vs Arab Saudi, Yaman vs Irak, Malaysia vs Singapura, Maladewa vs Iran.

Sebanyak 30 tim Asia ini memperebutkan 15 tempat di putaran ketiga PPD 2014 Brasil. 

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011