Minggu, 03 Juli 2011

7 Film Dengan Judul Terburuk

1.The Incredibly Strange Creatures Who Stopped Living and Became Mixed-Up Zombies (1963)

Diproduksi dengan anggaran  $ 38,000,film ini juga mendapat tempat pertama di Medved’s “50 Worst Movies Ever Made.”

2.Jesse James Meets Frankenstein’s Daughter (1966)

Film horor dgn anggaran rendah di tahun 1966,film ini menceritakan tentang kehidupan seorang penegak hukum amerika “Jesse James” . John Lupton, yang memainkan bagian dari Jesse James, sebenarnya agak terlalu tua untuk perannya .di Kehidupan nyata Jesse James mati sebelum ulang tahun 35.

3.Can Hieronymus Merkin Ever Forget Mercy Humppe and Find True Happiness? (1969)

Sebuah film musikal 1969 yang disutradarai dan dibintangi Anthony Newley, ini adalah komedi yang sudah dilupakan kecuali untuk judul membingungkan. In 2006, Pada tahun 2006 Memenangkan jajak pendapat pembaca di Chicago Tribune sebagai judul film terburuk yang pernah dibuat.

4. Eegah (1962)

Sebuah film horor yang dibintangi Arch Hall. Eegah tidak hanya judul yang buruk , tetapi juga salah satu film yang terdaftar dalam buku Michael Medved’s 50 Worst Film Ever.

5. Santa Claus Conquers the Martians (1964)

Sebuah film fiksi ilmiah 1964 yang muncul di daftar film terburuk yang pernah dibuat.
ceritaya tentang kehidupan anak2 di mars yang tidak bahagia,oleh karena itu para pemimpin mars mendatangkan Santa Claus untuk menghibur anak2 tsb

6.The Ghost in the Invisible Bikini (1966)

Merupakan salah satu dari tujuh “AIP’s beach party films”.anehnya film ini hanya berlatarkan rumah kosong berhantu dan anehnya film ini sama sekali tidak menampilkan pantai.

7. Manos, the Hands of Fate (1966)

Merupakan film independen yg dibuat oleh oleh kru produksi yang sedikit atau tidak memiliki latar belakang atau pengalaman dalam pembuatan film dan dengan anggaran yang sangat terbatas yang mereka miliki. Sejak itu film ini dicap sebagai salah satu film terburuk yang pernah dibuat.

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011