Senin, 04 Juli 2011

Ternyata Motor Tercepat di Dunia 2011 Adalah Hasil Racikan Orang Indonesia

motor tercepat di dunia 2011 racikan Indonesia ternyata gan..


motor tercepat di dunia emang sangat familiar di kalangan bikers dunia. itulah yang akan di katakan apa bila sudah merasakan duduk di pangkuannya untuk mencapai top speed

taukah anda? tuner asli indonesia mencetak guines world record motor tercepat di dunia 2011 dengan kreatrivitasannya meracik mesin nomer wahid seantero jagat raya

inilah rekor2 motor tercepat sebelumnya adalah:

1. dodge tomahawk
dengan spesifikasi:
10-cylinder 90-degree V-type
Kecepatan Max: 350 miles per jam (560 km / jam)
Tenaga: 500 Tenaga Kuda (370 kW) @ 5600 rpm (45 kW/L)
Transmission: 2-speed manual


2. suzuki hayabusa 
dengan spesifikasi:
1340 cc (82 cu in), 4-stroke, four-cylinder, liquid-cooled, DOHC, 16-valve
Kecepatan Max: 248 miles per jam (397 km / jam)
Tenaga: 197 Tenaga Kuda (147 kW) @ 6750 rpm 147kW
Transmission: 6-speed, constant mesh


3. mtt turbine superbike y2k
motor bermesin turbine hellycopter dengan spesifikasi:
227 miles per jam (365 km / jam)
Kecepatan Max: Rolls-Royce 250-C20 turbo shaft
Tenaga: 320 Tenaga Kuda (239 kW) @ 52,000 rpm
Transmission: 2-speed automatic







itu lah 3 motor tercepat di dunia dulu 

kini hilanglah sudah makna motor tercepat di dunia yang sudah melekat di motor tersebut hanyalah kenangan….! 

kini sambutlah dan agungkan nama para mekanik2 yang sudah bersusah payah menciptakan motor nomer wahid ini tidak tanggung2 turbin kapal jet yang super besar di aplikasikan di motor ini dengan spoiler super besar untuk menjaga kesetabilan di speed puncak 600 km per jam wawwwwww….! 

-


-


-


-


-


-



ini lah bentuknya dengan ciri khas turbin besar dan spoiler yang mantap: 



spesifikasi :
jenis honda kharisma ..... silinder terdiri dari 12 ....
turbin terdiri dari 2 buah
klo cc nya sepertinya mengadopsi tipe soch dohc berkapasitas klo kaga salah 4000cc bisa kurang gann
bahan yang dipakai liat diri gan ....saking hebat susah diungkapkan kata kata 



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8091146

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011