Kamis, 28 Juli 2011

Alfred Riedl: Saya Yakin Indonesia Menang 3-0

 
Alfred Riedl


Indonesia, Alfred Riedl masih mau memberikan prediksi meski baru saja dipecat dari jabatannya oleh PSSI. Menurut Riedl, Indonesia akan menang telak.

Pelatih asal Austria ini sangat yakin Firman Utina cs mampu meladeni perlawanan Turkmenistan dalam laga leg 2 di ajang Prakualifikasi Piala Dunia 2014. Bahkan, Riedl sangat optimis mantan tim asuhannya itu bisa mencetak 3 gol dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB nanti.

"3-0 sure, I believe it (Saya yakin Indonesia menang 3-0)," ujar Riedl singkat kepada wartawan seusai melakukan pertemuan dengan PSSI di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis 28 Juli 2011.

Riedl tahu pasti kapasitas mantan tim asuhannya itu. Karena ia yang meletakkan fondasi permainan Tim Merah Putih, meski kini tim itu dilatih oleh Wim Rijsbergen.

Pelatih anyar hanya punya waktu sekitar 10 hari mempersiapkan Timnas. Sedangkan Riedl telah setahun menukangi Tim Merah Putih.

Sementara itu, mengenai hasil pertemuannya dengan PSSI, Riedl mengaku belum mencapai kesepakatan apapun. Rencananya, pertemuan lanjutan akan dilaksanakan besok untuk membahas pemutusan kontrak Riedl oleh PSSI.

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011