Kamis, 21 Juli 2011

Menginap di Pulau Hati Tarifnya Rp 81 Juta Permalam



MILIUNER Inggris, Sir Richard Branson, menyewakan salah satu pulau miliknya di Australia. Pulau berbentuk hati seluas 9,2 hektar ini disewakan sebesar USD9,586 atau Rp81,7 juta permalamnya untuk delapan orang atau 16,990 dollar Australia atau Rp155 juta untuk 22 orang.

Pulau berbentuk hati ini berada di Pulau Makepeace di Tewantin dekat mulut sungai Noosa, dikutip Okezone dari CNNGO, Kamis (21/7/2011).

Sejak membeli Pulau Makepeace ini di tahun 2007, Branson membuatnya bergaya seperti Bali dan menjadikannya sebagai tempat berpesta untuk teman-teman dan para stafnya.

Tetapi, sekarang dia membuka pulau ini untuk dikunjungi masyarakat luas dengan harga di atas. Harga tersebut sudah termasuk makan, transportasi dari airport hingga ke lokasi, akomodasi yang mewah, dan makan makan di kapal pesiar.

“Baik ketika Brett ataupun aku mengunjungi Makepeace, kami akan membuat pulau dan fasilitasnya nyaman bagi orang lain. Untuk menikmati ketenangan dan menjadikannya sebagai tempat yang spesial,” kata Branson.

Tampaknya tempat ini cocok bagi konglomerat yang akan mengadakan pesta pernikahan yang private atau pun pesta mewah dengan teman-teman mereka.

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011