Minggu, 03 Juli 2011

Balapan Paling Lambat Sedunia

Sementara Indianapolis 500 adalah even utama tak terbantahkan di Amerika City Circle, itu mungkin tidak begitu mengasikkan seperti Zoopolis 500, Zoopolis 500 adalah balapan penyu yang diselenggarakan sebelum balap motor besar.
Anak-anak dan keluarga mereka menantikan Zoopolis 500, setiap tahun, karena meskipun bapalan ini tidak memiliki kecepatan seperti Indianapolis 500, para pembalap memberikan pertunjukan yang bagus dan atraktif sehingga even ini banyak dinikmati. Kemarin, Kebun Binatang Indianapolis menjadi tuan rumah Zoopolis tahunan 30 500, menampilkan lima kura-kura terpancar bersaing untuk hadiah terbaik yang bisa didapatkan oleh para penyu yaitu sepiring besar buah lezat. Kompetitor dinamai IndyCar driver Dan Wheldon, Simona De Silvestro, Alex Tagliani, Ed Carpenter dan Scott Dixon.

Bendera lomba turun pukul 11.30, dan seperti yang Anda bayangkan, kura-kura pun berangkat dari garis start sangat lambat, mereka terus melaju dengan pasti mengabaikan kegembiraan dan sorak-sorai yang terjadi di sekitar mereka. Mereka bahkan melaju pada arah yang salah beberapa kali, tapi berhasil kembali ke jalur dengan bantuan penjaga kebun binatang. Legenda IndyCar Tony Kanaan, yang bertindak sebagai Grand Marshall untuk acara tersebut, mencoba memberikan Simona kelebihan dengan menempatkan beberapa buah di depan, tapi itu membuat kura-kura justru berhenti untuk menggigit. Pada akhirnya, Penyu yang bernama “Dan” yang melintasi garis finish pertama dan sampai ke pesta buah, dan banyak mengatakan itu merupakan pertanda bahwa Dan Wheldon akan menang tahun ini di Indianapolis 500 (Balap Motor Gede).

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011