Kamis, 16 Juni 2011

Trans Studio Di Bandung Super Mall

Jumat (8/4) telah dilakukan acara topping off sebuah Theme Park Trans Studio Bandung yang berada di kawasan Bandung Super Mall. Pembangunan kawasan wisata yang terpadu ini  memiliki luas 4,2 hektare dan memiliki nilai investasi mencapai 2 Triliun (Pikiran rakyat, 8/4).
trans-studio-bandung 
Hanya dalam hitungan hari lagi warga Bandung akan menikmati fasilitas rekreasi keluarga. Bulan Juni 2011, Trans Studio Bandung yang mengklaim sebagai taman rekreasi indoor terbesar di dunia mempersiapkan 20 wahana hiburan untuk seluruh keluarga yang tentunya menyenangkan, dilengkapi dengan atraksi-atraksi spektakuler untuk menghibur para pengunjungnya. Mau tahu ada apa saja 20 wahana tersebut? Silakan simak ringkasannya berikut ini :

    1. Yamaha Racing Coaster
    2. Jelajah
    3. Giant Swing
    4. Transcar Racing
    5. Vertigo
    6. Negeri Raksasa
    7. Amphitheater
    8. Dunia Lain
    9. Marvel 4D Simulator
    10. Sky Pirates – Zeppelin Ride
    11. Dragon Riders
    12. Pulau Liliput – Softplay
    13. Kong Climb – Wall Climbing
    14. Cinemagic
    15. Petualangan si Bolang
    16. Black Heart’s Pirate Ship – Softplay terbesar
    17. Trans Broadcast Museum
    18. Trans Science Center
    19. Trans City Theatre – Pertunjukan Setara Broadway
    20. Special Effect Show
Sedikit bocoran informasi, wahana yang ada tersebut menawarkan petualangan dan sensasi baru di dunia hiburan khususnya untuk warga Bandung. Akan ada wahana roller coaster tercepat di dunia, dengan adanya manuver mundur, lalu melaju dengan 120 km/jam dalam waktu 3,5 detik sampai ketinggian 50 meter. Ada pula wahana untuk merasakan sensasi terjatuh dari air terjun dengan ketinggian 13 meter. Untuk yang ayunan, ada wahana ayunan berputar raksasa pertama di Indonesia.  Anda yang menyenangi otomotif, dapat mencoba merasakan bagaimana menjadi pembalap dalam sirkuit sesungguhnya. Wahana lain yaitu berupa kincir raksasa di dalam ruangan yang berputar 360° di ketinggian. Wahana lainnya adalah wahana yang dibuat dengan konsep seolah-olah kita siap dijatuhkan oleh raksasa dari atas gedung lantai 5.
trans studio bandungBagi yang senang menonton pertunjukkan ada pula wahana untuk melihat unjuk kemampuan berkelas dunia dengan spesial efek spektakuler. Tak ketinggalan pula wahana tempat menguak misteri tempat berhantu, menurut legenda Bandung.
Hal menarik lainnya dari Trans Studio Bandung ini adalah seluruh bangunan berada di dalam ruangan (indoor) dan rentang usia pengunjung yang diharapkan adalah mencakup anak-anak, remaja, dan dewasa sehingga lebih cocok kalau wahana ini disebutkan sebagai wahana wisata dalam kota untuk keluarga.
Pengembangan kawasan wisata terpadu ini ditujukan pula bukan hanya untuk wisatawan domestik saja, tetapi membidik pula wisatawan yang berasal dari negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Philipina, ataupun negara-negara di benua Asia lainnya.
Buat warga Bandung siap-siap nih, apakah kita mau menjadi penonton saja, wisatawan lokal, pekerja disana atau memanfaatkan peluang besar dari bergulirnya sebuah bisnis hiburan ini?! Tentunya semua berpulang kepada diri kita masing-masing. Namun tentunya, akan lebih besar lagi manfaatnya jika Anda mampu membuka peluang bisnis dari adanya momen ini.

Berita Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011