Sabtu, 04 Juni 2011

Ini Dia Bagian Tubuh Paling Seksi Andrea Dian

Tubuh seksi merupakan anugerah dan impian bagi setiap wanita, model dan bintang FTV, Andrea Dian pun memiliki bagian tubuh yang menurutnya indah dan seksi. Apa saja yang dinilainya seksi?

"Menurut aku sih mata ya, aku suka mata, karena dari mata kita bisa berekspresi semuanya. Dari mata kita bisa lihat ekspresi orang jujur dan bohong, lagi senang atau susah," tutur Andrea saat ditemui detikhot di Marche Resto, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Begitu pun dengan bibir, dara kelahiran Jakarta 11 April 1985 itu banyak yang menilai mempunyai bibir seksi.

"Aku nggak pernah tanya yah sama orang aku seksi bagian mana. Paling bilang, kebanyakan sih bilang bibir," sambungnya.

Bicara soal keseksian, pemilik tinggi 174 sentimeter itu menganggap fisik bukanlah patokan untuk menunjukan keseksian seorang perempuan. Andrea menilai kecantikan dari dalam adalah makna seksi yang sesungguhnya.

"Seksi itu secara inerbeauty-nya itu bagus, segala macam dia bisa menunjukkan keseksiannya dia tanpa harus dia membuka bajunya lebar-lebar, bolong kanan-kiri, nggak gitu. Belum tentu orang melihat itu seksi, apalagi cowok kan, kadang ada yang ilfeel," tambahnya.

Kendati begitu, ia menysukuri keindahan fisik yang dimilikinya. Mahasiswi Interstudi jurusan Desain Komunikasi Visual ini menganggap keindahan tersebut sebagai suatu anugerah.

"Bersyukur banyak dipuji orang, artinya anugerah yang dikasih Tuhan jadi keindahan dan bisa membuat orang lain senang," papar mantan Sammy eks Kerispatih itu.

Dara bernama asli Andrea Dian Indria Sari itu tak menampik keseksian menjadi salah satu nilai jual di dunia hiburan. Namun dirinya menolak jika harus tampil seksi dan vulgar dalam suatu pemotretan.

"Seksi dan cantik tapi nggak bisa ngapa-ngapain juga percuma kan. Jadi yang penting, kita boleh mempercantik diri aja, tapi tetap harus pintar." tutur Andrea seraya tesenyum.

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011