Senin, 06 Juni 2011

Donor Sperma Dibantu Suster/Perawat

Iseng iseng ane brosing ...eeh nemu beginian ternyata enak juga donor sperma ya gan ( kalo caranya kaya gini ) ini terjadi di sebuah negara di asia ... indonesia mungkin ga kaya gini yaa ...????
Spoiler for intip dimari gan:








kalo di Indonesia ada ... mungkin kejadiannya akan kaya begini gan


lihatlah wajah - wajah bahagia mereka ...gan
Spoiler for ini yang ngantri gan:






BERHUBUNG BANYAK YANG NANYA2 BUAT APA DONOR SPERMA ???

ANE DAPET SEDIKIT PENJELASAN YANG MUNGKIN BISA MENGURANGI RASA KEINGINTAHUAN SAUDARA SAUDARA SEKALIAN .....
DARIPADA ITU SEMUA SILAHKEN DISIMAK YANG BERIKUT INI

Untung Rugi Jadi Donor Sperma

London, Menjadi donor sperma berada di urutan ke-11 daftar aktivitas paling menjanjikan untuk mendatangkan penghasilan ekstra di Inggris. Jika imbalan uang dianggap keuntungan, lantas apa konsekuensi yang ditanggung seorang donor sperma?

Hukum yang berlaku di Inggris sebenarnya menetapkan imbalan bagi seorang donor sperma adalah ilegal. Meski demikian, Human Fertilisation and Embryology Authority (HFEA) menyediakan kompensasi yang lumayan demi menarik minat para pria untuk menjadi donor.

Kelangkaan donor sperma memang menjadi masalah di wilayah Eropa terutama Inggris. Pasalnya, 1 di antara 7 pasangan di negara tersebut punya masalah dengan kesuburan dan salah satu solusi untuk mengatasinya adalah mencari donor sperma atau sel telur.

Kompensasi bagi donor bisa berbeda-beda di setiap klinik, namun batas maksimal yang ditetapkan HFEA cukup menggiurkan. Sekali setor, kompensasi maksimal yang bisa diberikan adalah Rp 3,5 juta padahal 1 donor rata-rata menyetor spermanya 2-3 kali sepekan selama 4 bulan.

Bukan itu saja, donor sperma juga berhak mengajukan klaim atas pengeluaran-pengeluaran selama menjalani prosedur. Pengeluaran-pengeluaran yang bisa diklaim antara lain meliputi biaya transportasi dan jika ada, akomodasi termasuk penginapan.

Donor sperma juga tidak punya tanggung jawab sosial maupun finansial atas anak biologis yang nantinya akan diasuh keluarga lain. Meski begitu, si anak berhak menelusuri identitas ayah biologisnya jika kelak menghendakinya setelah mencapai usia 18 tahun.

Lantas apa konsekuensi legal yang harus ditanggung oleh seorang donor sperma?

Dengan kondisi banyak pasangan suami istri yang membutuhkan, tidak banyak aturan yang membatasi pria Inggris untuk mendonorkan spermanya. Kalaupun ada, aturan itu hanya menetapkan syarat-syarat yang harus dipenuhi dan umumnya tidak membebani para donor.

Syarat pertama, donor harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 45 tahun (beberapa klinik membatasi maksimal 40 tahun). Syarat kedua, donor wajib menjalani screening terlebih dahulu untuk menjamin spermanya tidak akan menularkan penyakit bagi penerima maupun keturunan yang dihasilkan.

Karena donor sperma di Inggris mendapat begitu banyak fasilitas dan kemudahan, tak heran jika survei terbaru yang dilakukan Jasmine Birtles dari moneymagpie.com menempatkan donasi sperma di urutan ke-11 daftar aktivitas paling menjanjikan untuk mendatangkan penghasilan ekstra.

Dikutip dari Guardian.co.uk, Rabu (5/1/2011), berikut ini daftar 11 aktivitas paling menjanjikan untuk mendatangkan penghasilan ekstra di tahun 2011:

1. Menciptakan sesuatu lalu menjualnya
2. Mencari pekerjaan lain dengan gaji lebih besar
3. Jual beli saham
4. Membuka tambang batu bara sendiri
5. Investasi pendanaan berisiko tinggi
6. Menyewakan kamar atau tempat usaha
7. Spekulasi bisnis properti
8. Jualan barang-barang yang tidak terpakai
9. Jualan furnitur antik
10. Menjadi partisipan uji klinis
11. Menjadi donor sperma dan menjadi responden survei berbayar.

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011