Selasa, 07 Juni 2011

Gonzales Isyaratkan Akan Tinggalkan Persib

Cristian 'El Loco' Gonzales (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Striker Cristian 'El Loco' Gonzales menyatakan kesiapannya bila harus meninggalkan Persib Bandung pada musim depan. Pemain berdarah Uruguay itu mengaku telah mendapat tawaran dari sejumlah klub yang berlaga di Liga Super Indonesia (ISL).

Namun, El Loco belum memberikan jawaban atas tawaran tersebut. Hanya saja, bila klub lain memberikan penawaran lebih baik, ia akan mempertimbangkannya.

"Saya belum bisa bicara banyak soal musim depan, prioritas utama saya tetap bertahan di Persib. Tapi, jika tidak ada perpanjangan kontrak, tentu saya harus mencari klub lain," terang Gonzales kepada wartawan, Selasa 7 Juni 2011.
Gonzales juga tidak ingin mendesak manajemen maung Bandung agar memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim ini. Striker 35 tahun ini lebih suka menyerahkan masa depannya di klub kebanggaan bobotoh tersebut kepada manajemen.
"Saya belum bisa bicara klub mana saja yang sudah menyatakan minat. Saya masih memiliki kontrak dengan Persib dan harus menghormati kesepakatan tersebut sampai akhir musim ini," ujar Gonzales.

Dua laga terakhir menghadapi Persela Lamongan, Kamis 16 Juni, dan Deltras Sidoarjo, Minggu 19 Juni, diharapkan Gonzales jadi ajang pembuktian dirinya masih layak disodori perpanjangan kontrak.

"Saat ini saya hanya ingin fokus dulu ke dua pertandingan terakhir musim ini. Baru setelah itu saya bicara soal karier saya musim depan," tandas pemain yang resmi mengantongi status sebagai WNI sejak November 2010 lalu ini.

Kabar yang berkembang, El Loco pernah diajak sahabatnya Ronald Fagundez untuk membela Persisam Samarinda, musim depan. Namun, spekulasi soal kemana Gonzales akan berlabuh baru bisa dipastikan setelah Persib merampungkan seluruh laga musim ini.
Sejak bergabung di Persib pada Januari 2009 silam, pemain naturalisasi ini pernah menjadi oasis kebangkitan sepakbola Indonesia di ajang Piala AFF. Loyalitas El Loco kepada Indonesia ditunjukkan saat ia membawa panji Garuda di atas lapangan hijau.

Berita Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011