Selasa, 14 Juni 2011

iPad Termahal di Dunia Dibanderol Rp 10,2 Miliar


Ipad berli
Gadget Apple, salah satunya iPad, dikenal sebagai produk premium dengan kisaran harga sedikit lebih mahal dibandingkan produk serupa yang dirilis vendor lain. Tapi iPad generasi kedua yang satu ini benar-benar sangat mahal, harganya mencapai USD 1,2 juta atau sekitar Rp 10,2 miliar. Wow!

Tentu bukan tanpa alasan jika iPad 2 ini dihargai begitu mahal. Memang semua fiturnya sama saja dengan iPad 2 pada umumnya, yang membedakan adalah 'kulit' luarnya yang dibalut berlian. Perusahaan berlian yang berpusat di London, Inggris, bernama Camael Diamonds telah menyulapnya menjadi iPad 2 yang diklaimnya termahal sedunia.

Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (13/6/2011), selain ditaburi berlian, tubuh iPad 2 ini juga dilapisi emas. Setidaknya diperlukan 1 kilogram emas 18 karat dan berlian 300 karat untuk membalut keseluruhan tubuh iPad. Logo Apple di bagian belakang tetap ditonjolkan. Camael Diamonds membuatnya tampak lebih mewah dengan menaburi logo buah apel dengan berlian hitam.

Dengan demikian, iPad 2 kreasi Camael Diamonds tersebut bergabung dengan deretan gadget mewah lainnnya. Seperti diketahui perusahaan lain seperti Versace misalnya, pernah juga menghadirkan ponsel mewah berlapis emas dan bertahta berlian. Perusahaan seperti Camael Diamonds dan Versace memang memiliki spesialisasi menyulap gadget 'biasa' menjadi barang mewah yang membuat orang lain berdecak kagum memandanginya.

Berita Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011