Senin, 20 Juni 2011

Rekor Surat Terkecil di Dunia

Jika Anda benar-benar percaya hal-hal besar datang dalam paket kecil, maka Anda akan ingin menggunakan Surat Terkecil di Dunia "The Smallest Postal Service" untuk mengejutkan Anda, pada Hari Valentine.

Surat terkecil di dunia ini diciptakan oleh kepala kantor pos San-Francisco Lea Redmond, yang memutuskan untuk menaruh ide gila ke dalam praktik segera setelah muncul di kepalanya. Dia hanya mengikat meja kecil di punggungnya, naik sepeda dan menjadi pelayan toko di salah satu kafe lokal. Sejak itu dia menyadari banyak orang yang tertarik dengan karyanya.

Didalam surat kecil ini, surat-surat Anda ditulis dalam huruf kecil, dengan hati-hati dibungkus dan disegel dengan perangko, dan dibawa ke si pengirim awal. Untuk memastikan bahwa pesan-pesan kecil tidak tersesat dalam surat tradisional, surat itu dikemas dalam amplop transparan dilengkapi dengan kaca pembesar untuk mengidentifikasi alamat surat.
Untuk Hari Valentine tahun ini, tercatat harga surat kecil ini : $ 8 plus pengiriman untuk surat-surat, dan $ 10 ditambah pengiriman paket kecil berisi porselen antik tombol dan catatan berupa kata "You are as cute as a…"
 
 

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011