Sabtu, 11 Juni 2011

Calon Pelatih Persib Versi Panglima Viking

Persib Bandung (VIVAnews/Yadi)

Persib gagal bersinar musim ini. Pelatih Daniel Roekito sudah mengakuinya. Besar kemungkinan ia takkan lagi menjadi arsitek Maung Bandung.

Panglima Viking Persib Club, Yana “Bool” Tisna, Sanjaya mengaku tak mempermasalahkan siapa pelatih yang akan meramu Persib Bandung musim depan. Baginya yang penting pelatih tersebut bisa membawa tim kebanggaan Jawa Barat tersebut meraih gelar juara, yang terakhir kali direbut musim 1994-95 silam.

“Rahmad Darmawan bagus, Jacksen juga bagus. Urusan pelatih itu terserah manajemen. Yang penting ia bisa meramu tim sekelas Persib dan bisa membawa Persib meraih gelar juara,” ujar pria yang kerap menjadi dirigen Persib di stadion itu saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 9 Juni 2011.

Yana berharap pelatih yang ditunjuk manajemen nantinya tidak menorehkan hasil yang mengecewakan. Mengenai kinerja pelatih saat ini, Daniel Roekito, Yana merasa kecewa.

“Prestasi Daniel tidak ada perubahan dari pelatih sebelumnya, Jovo. Prestasinya sangat standar. Ia tidak bisa meramu tim dengan baik. Semua pemain Persib itu berkualitas tapi kenapa hasilnya seperti ini?” tutur Yana.

Namun Yana menolak jika terpuruknya Persib musim ini adalah semata-mata kesalahan pelatih. Ia melihat kendala teknis seperti persiapan tim pada awal musim yang tidak sehat sudah mengganggu persiapan Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi.

“Saya jelas kecewa prestasi Persib musim ini sangat merosot dibandingkan musim lalu. Dari awal persiapan tim juga sudah tidak sehat. Dan pembuktiannya di lapangan memang kacau, sudah bisa diprediksi sejak awal musim,” tutur salah satu pendiri Viking ini.

Secara eksplisit, Yana juga berharap manajemen merekrut pemain baru yang berkualitas untuk musim mendatang.

“Saya harapkan manajemen merekrut pemain baru. Zah Rahan dan Bio Paulin saya rasa cocok untuk Persib. Dengan nama besar Persib, tak ada pemain yang tak ingin bergabung dengan Persib,” jelasnya.

Mewakili bobotoh, Yana mengutarakan harapannya untuk klub yang berdiri pada 14 Maret 1933 tersebut. “Bobotoh sudah rindu melihat Persib juara. Kami ingin Persib juara musim depan siapa pun pelatihnya,” pungkasnya.
Sumber

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011