Sabtu, 11 Juni 2011

Posisi Gonzales Terancam Striker Baru

Christian Gonzales (simaung.com)

Performa apik striker asal Jepang Kenji Adachihara bersama Bontang FC ternyata menarik minat Persib Bandung untuk mengontraknya musim depan. Manajer Persib, Umuh Muchtar secara terbuka menyebut Kenji layak jadi salah satu pemain yang musim depan dipertimbangkan memperkuat Maung Bandung.
Ini memperkuat sinyal bahwa Persib memang sudah siap melepas Cristian Gonzales. Bisa jadi karena melihat penurunan performa striker kelahiran Monteviedo, Uruguay tersebut. Meski tampil memukau saat membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010, penampilan El Loco keseluruhan pada musim ini tergolong biasa saja. Total sejauh ini, Gonzales baru mengemas 6 gol.

"Ketajaman Kenji musim ini pasti akan membuat dia menjadi incaran banyak klub. Kita akan pertimbangkan apakah musim depan dia bisa direkrut atau tidak. Tapi soal komposisi pemain musim depan semuanya tergantung pelatih," jelas Umuh.

Umuh menyatakan pihaknya selama ini memang terus memantau perkembangan striker berusia 26 tahun tersebut. Meski klub yang dibelanya berada didasar klasemen Indonesia Super League 2010/2011, mantan striker Albirex Niigata FC itu masuk daftar tiga besar top skor dengan koleksi 15 gol.

Selain Kenji, Maung Bandung pun sedang menjajaki kemungkinan kembali mendatangkan gelandang asal Thailand yang sempat jadi fenomena dan idola bobotoh, Suchao Nutnum. Rencana mendatangkan Suchao tak lepas dari menurunnya performa gelandang serang asal Jepang, Matsunaga Shohei.

"Setiap pemain pasti mengalami masa pasang surut, Matsunaga memang sedang mengalami penurunan. Kita berharap dia bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di dua pertandingan terakhir," kata Umuh.

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011