Kamis, 02 Juni 2011

Semua Tentang Andhara Early


Usai Lebaran tahun ini, artis Andhara Early akan segera ke pelaminan. Dirinya pun tak sabar untuk segera memiliki momongan kembali. Sebelumnya, dari pernikahannya dengan Ferry, Andhara memiliki anak bernama Maghali.
"Maghali memang sudah kepengin punya adik dan dia memaksa kepada saya. Jiwa kekakakannya memang sangat tinggi. Permintaan itu sudah setahun belakangan ini. Dia merasa sepi kali ya, ada sesuatu yang bisa dibanggain ke orang lain, kadang panggil Bugi, ayah atau Om. Mungkin saya akan nambah satu saja. Harus direncanakan soal biaya anak juga kan," ujar Andhara saat ditemui di acara Ponds, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (1/6).
Antara Maghali dengan Bugi sendiri memang sudah terjalin hubungan yang baik. Sang anak pun sudah mengetahui kalau ibunya itu akan menikah. Bugi pun, menurut Andhara sudah bisa menerima keadaan sang kekasih, lahir dan bathin.
"Untuk pernikahan ini sebenarnya nggak dikasih tahu secara formal, yang penting aku melihat kedekatan yang sudah terjalin antara aku, Bugi, dan Maghali, yang sama-sama bisa enjoy, mengisi, dan siap ada gambaran berumah tangga. Dia juga sudah saling menerima, enggak ada yang perlu diinformasikan secara formal," ujar Andhara.
Andhara pun menceritakan bagaimana proses pendekatan antara Bugi dengan anaknya. "Memang ada pendekatan, enggak lama sih, dua-duanya saling terbuka," pungkasnya.

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011