Kamis, 09 Juni 2011

Foto Vulgar, Agni Pratistha Minta Maaf


Agni Pratistha (www.agnipratistha.com)

Sejumlah foto syur Agni Pratistha beredar di dunia maya. Mantan Puteri Indonesia 2006 ini pun mendapat kecaman dari sejumlah pihak terkait foto-foto vulgarnya tersebut. Pihak Agni yang diwakili ibunya, Trees T Kusumawardani menyampaikan permintaan maafnya.

"Kami seluruh keluarga besar Agni Pratistha menyampaikan permintaan maaf atas beredarnya foto-foto vulgar Agni," kata Trees melalui pesan singkatnya.

Sang bunda juga menegaskan Agni akan segera mengirimkan permintaan maafnya secara resmi ke berbagai media di tanah air. Mereka berharap dengan permintaan maaf itu pemberitaan tentang seputar foto-foto Agni akan segera mereda.

"Sekarang Agni sedang berada di Singapura. Tapi, dia bilang akan segera mengirimkan permintaan maafnya," ucapnya lagi.

Foto-foto seksi wanita kelahiran Australia, 23 tahun yang lalu ini mulai beredar luas di internet sejak beberapa waktu lalu. Dalam foto-foto tersebut, adik artis Sigi Wimala ini tampil seksi. Bahkan, ada gambar yang menampilkan bintang film 'Mengejar Matahari ini' sedang tengkurap hanya bercelana pendek hitam, dan sepatu.

Foto-foto tersebut telah menghiasi majalah Elle Perancis tahun 2010 lalu. Tetapi, ternyata keputusan Agni untuk berpose syur di majalah internasional berbuntut panjang. Ia menerima kritikan dan juga kecaman, salah satunya adalah dari mantan Menteri Negara Urusan Peranan Wanita, Tuty Alawiyah. Ia menganggap perbuatan Agni telah mencoreng wajah perempuan Indonesia. 
Sumber

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011