Sabtu, 04 Juni 2011

Ini Dia Rahasia Bokong Seksi Syahrini

syahrini

Penyanyi Syahrini terkenal dengan lekuk tubuhnya yang seksi dan menggoda. Pantas saja bila aktris bertubuh mungil ini kerap menjadi pusat perhatian kaum adam. Ternyata, berkuda lah yang membuat bokongnya tampak lebih seksi.

"Menunggang kuda adalah hobi yang tidak pernah bisa aku tinggalkan. Menurutku, menunggang kuda adalah kegiatan yang bisa menyemangati hari-hariku. Aku sudah lama hobi menunggang kuda. Ya, karena rajin menunggang kuda itu, makanya bentuk tubuh terutama bokong jadi tampak seksi," paparnya saat ditemui di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, belum lama ini.
 

Demi menunjang hobinya itu, teman akrab bintang muda Nabila Syakieb ini mengaku memiliki tiga ekor kuda jantan.

"Bagaimana pun sibuknya aku, aku tetap punya waktu untuk berkuda. Namun sekarang aku kan lagi promo album, jadi kalau ada waktu luang aku baru menyalurkan hobiku,"lanjutnya.

Tak hanya berkuda, bintang kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini juga memiliki rahasia lainnya. Yaitu berolah tubuh dan mengonsumsi perasan jeruk sunkist di pagi hari.


"Aku biasanya cardio, treadmill, selama 45 menit di pagi hari. Setelah itu mengonsumsi air jeruk sunkist yang sudah diperas tiap pagi. Tidur cukup, dan banyak minum air putih juga membuat kita terlihat lebih segar," aku pemilik berat badan 44 kilogram ini.

Demi menunjang langkahnya menjaga keseksian tubuh, bintang cantik ini pun menjaga makanan yang diasup, dengan mengonsumsi beras merah dan menghindari susu.

"Aku sendiri menghindari karbohidrat, tapi kalau saat makan siang aku makan seperti biasanya. Nasinya aku ganti dengan beras merah. Selain itu aku juga perbanyak konsumsi buah dan sayur. Kalau malam lapar, aku siasati dengan makan buah dan mengonsumsi multivitamin, itu juga sangat perlu. Aku pribadi menghindari susu karena susu membuat aku gemuk," jelasnya.

Sebagai publik figur, teman duet mantan suami Krisdayanti ini pun turut menjaga penampilan wajahnya.

"Untuk perawatan muka, khusus dari dokter. Jerawat memang sering datang kalau aku lagi datang bulan, tapi nanti juga hilang, soalnya dibantu dengan perawatan dari dokter," tandasnya.

Berita Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011