Sabtu, 30 April 2011

William-Kate Undang Tukang Daging&Tukang Pos


Pangeran William dan Kate Middleton (AP Photo/Chris Ison)

Pernikahan megah Pangeran William dan Kate Middleton tidak hanya akan dihadiri oleh tamu penting dan tamu negara saja.  Kedua calon pengantin itu juga mengundang tukang daging, tukang pos, dan pemilik pub atau kedai minuman ke pernikahan mereka.

Siapakah tukang daging dan tukang pos beruntung itu?  Mereka tak lain adalah penduduk desa Bucklebury di Berkshire, wilayah selatan Inggris di mana Kate dibesarkan.
Kate rupanya bertekad membuat pernikahannya pada 29 April nanti menjadi semacam ‘urusan’ penduduk desa.  Oleh karena itu, Kate dan William mengirim undangan bersepuh emas kepada sejumlah penduduk desa Bucklebury.

“Kami sangat menanti datangnya hari itu,” kata Martin Fidler si tukang daging, yang diudang ke acara pernikahan William-kate, bersama istrinya Sue.
“Kami mengenal ibu Kate, Carole, selama bertahun-tahun sebelum ia bertemu ayah Kate. Mereka berhasil dalam hidup mereka, membangun usaha yang bagus, dan seluruh anak mereka adalah kebanggan mereka,” ujar Martin seperti dikutip femalefirst.

Tukang pos di desa itu, Ryan Naylor, juga berada di daftar di antara tamu undangan pernikahan kerajaan abad ini.  Demikian pula dengan John Haley, pemilik pub Old Boot Inn,  tempat yang kadang dikunjungi William dan Kate untuk sekedar mampir minum.

Sementara itu, Chan Shingadia dan suaminya Hash yang memiliki toko lokal di Bucklebury, juga telah menerima undangan mereka.  “Kami sangat ingin melihat Kate di hari pernikahannya.  Dia sangat perhatian.  Seperti William, dia tetap membumi, tidak bersikap seperti selebritis.  Tentu saja Kate selalu menjadi pelanggan baik kami,” ujar Shingadia.

Berita Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011