Sabtu, 30 April 2011

Perancang Gaun Pengantin Kate Middleton Terkuak


London: Kate Middleton yang kini resmi menjadi istri Pangeran William menepati janjinya untuk tetap merahasiakan perancang gaun pengantinnya.

Namun, saat Kate tiba di gereja, rahasia itu terkuak. Prancang gaunnya adalah Sarah Burton yang bekerja untuk rumah mode Alexander McQueen. Sarah memang dikenal sebagai perancang gaun pengantin yang paling fenomenal abad ini.

Saat mata dua miliar penduduk dunia menatap siaran langsung televisi, kehadiran dan teka-teki gaun Kate ditunggu-tunggu. Meski ia mengendarai Rolls Royce Phantom VI vintage dengan kaca yang super jernih, sehingga penonton di jalanan dan televisi bisa melihatnya, tetap saja tidak bisa menebak siapa perancang gaun tersebut.

Ini akan menjadi sejarah dalam dunia mode. Kate terlihat cantik, berkelas, modis, bak gadis dalam dongeng, sempurma. Ia tampil dengan mengenakan korset, gaunnya berkerah tinggi dengan lengan yang panjang dari kain berenda.

Bergaya abad pertengahan, ia tampil dengan gaun warna gading lembut dan pilihan material yang ia pilih adalah satin. Adiknya, Pippa atau Philippa, yang membantunya mengatur dan merapikan gaun tersebut hingga tiba di gereja.

Gaun ini merupakan gabungan desain yang menampilkan keanggunan masa lampau sekaligus mencerminkan modernitas. Tidak lupa, ia mengenakan tiara dengan berlian kecil-kecil.

Berita Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011