Sabtu, 30 April 2011

Kisah Romantis Mantan Pacar Pangeran William

Di dalam pengembaraan hidup kita sebelum menjatuhkan pilihan pada pasangan hidup, tentu pernah terjalin getar-getar cinta dengan ‘si dia yang lain’, yang sayangnya pupus dan layu sebelum berkembang. Inilah yang dinamakan romantisme masa pacaran yang indah, tapi berakhir sedih, karena harus putus di tengah jalan. Beragam kata-kata puitis terlahir dari kisah kasih yang kandas ini seperti ‘Bukan perpisahan, namun perjumpaan yang kusesali’, ‘Cinta pertama adalah cinta abadi’, ‘Terlalu indah dilupakan, terlalu sedih dikenangkan’ dan masih banyak lagi. Menjelang hari pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, majalah ‘Life’ menurunkan feature tentang para eks pacar William yang paling sedikit pernah singgah di relung-relung hati sang pewaris kerajaan Inggris ini. Dari narasi yang dipaparkan, nampaknya putus pacaran ini tidak meninggalkan sakit hati pada sang eks (the exes), karena semuanya akan diundang dan menyatakan akan hadir pada upacara pernikahan William-Kate nanti.

Adalah Davina Duckworth-Chad yang pernah membuat William mabuk cinta (infatuated) pada saat dia masih berusia 17 tahun. Davina adalah keponakan jauh dari Lady Diana dan pertama kali bertemu dengan William pada waktu dia diminta menemani berwisata di kapal pesiar Pangeran Charles dan Camilla Parker-Bowles. Tujuannya sebenarnya untuk mengalihkan perhatian nyamuk pers yang membuntuti cruise di Laut Aegean itu. Davina sekarang sudah menikah dan memiliki sepasang anak kembar.

Rose Farquhar yang tidak kalah cantiknya adalah cinta pertama dari Pangeran William. Dia adalah putri dari master klub berburu rubah (fox hunting) dan selepas berpacaran dengan sang pangeran belajar seni pentas di New York dan kini meniti karier sebagai seorang penyanyi. Wanita elok lain yang pernah tertaut di hati William adalah Jessica Craig yang sudah mengenal William semenjak dia masih 16 tahun dan sedang bertandang ke kawasan berburu (game reserve) milik orangtuanya di Kenya. Masa pacaran yang cukup serius pernah dijalani seputar tahun 2000-2001, namun pihak kerajaan tidak pernah membenarkan hal ini. Jessica kini adalah mahasiswa antropologi dan menyatakan akan menghadiri upacara pernikahan 29 April nanti.

Koleksi eks pacar William yang lain adalah Natalie Hicks-Lobbecke, yang pernah merajut asmara karena mereka sama-sama pencinta olahraga polo. Serupa dengan kisah kasih yang lain, pacaran yang mereka jalankan 10 tahun berselang bubar di tengah jalan. Natalie sekarang sudah menikah dengan seorang real estate mogul dan memiliki satu anak. Teman kencan olahraga polo yang lain adalah Arabella Musgrave. Hubungan pacaran mereka terputus karena William harus menjalani kuliah di St. Andrew’s University di Skotlandia. Ini mungkin bukti, bahwa pacaran jarak jauh sangat sulit untuk dipertahankan, sehingga pemeo ‘jauh di mata dekat di hati’ mungkin hanya angin surga saja buat mereka yang sedang dirasuk cinta.

Berita Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011