Jumat, 30 September 2011

Kostum Terbaru Persib Bandung 2011/2012

Meski launching Persib Bandung akan dilakukan pada 22 September mendatangi, namun contoh desain kostum Persib yang akan digunakan oleh para pemain di Liga Super Indonesia musim depan sudah beredar di dunia maya.

Di sebuah laman komunitas, dapat dilihat tiga warna kostum Maung Bandung untuk musim depan, yakni warna biru, putih dan hijau. Kostum tersebut diproduksi oleh Joma perusahaan kaos olahraga asal Spanyol.

Saat Tribun melihat laman tersebut, terlihat kaos Persib yang baru cukup berbeda dengan kaos yang dikenakan musim ini. Di bagian depan kaos hanya terdapat satu sponsor saja. Di dada sebelah kiri terdapat logo Persib dengan satu bintang di atasnya. Sementara di dada kanan terdapat nomor pemain. Di depan juga terlihat bayangan senjata khas Jawa Barat, kujang.

Di bagian belakang kaos, selain nama dan nomor punggung pemain terdapat juga satu nama sponsor. Sama seperti di bagian depan, di belakang juga ada bayangan senjata kujang. Lalu di lengan sebelah kiri, terdapat dua nama sponsor yang dicantumkan.



Berita Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

 
Design by IBENKZ TRILOGY © 2011